ID : #2277
Sumber : App
Saya selaku warga masyarakat kota makassar khususnya kelurahan katimbang merasa senang sekaligus sedih melihat pelayanan kantor kelurahan katimbang kecamatan biringkanaya. Kronologi singkat: saya mengurus berkas dan dilayani dengan baik oleh para staf di kantor tersebut, namun setelah selesai pelayanan ada oknum PNS yg meminta di belikan air gelas 1 dos. Pada saat bersamaan ada juga warga lain yg juga diminta membelikan air minum kemasan gelas serupa. Menurut oknum tersebut dia meminta kepada warga tanpa peksaan alias seikhlasnya (silahkan tafsirkan sendiri) Sangat miris sekali melihat oknum tersebut.. Saya sebagai warga yg tertib membayar pajak sangat kecewa terhadap pelayanan kantor tersebut sebab saya duga bukan 1 atau 2 orang saja yg diperlakukan demikian. Oleh karena itu Saya berharap kepada pihak yg terkait bisa melakukan pembinaan kepada aparat yg tdk menjaga kredibilitas pemerintah kota makassar. Berikut lampiran kwitansi pembayaran PBB Terimakasih