Dibuat oleh
Didisposisi ke Diskominfo Sulsel
Ditanggapi oleh
Senyap/bisukan notifikasi bgmn ya, kadang2 error, biar tdk adaji tindakan OPD bunyi trus hp :)
Ditanggapi oleh
Trus kalo mau hapus komentar misal ada salah ketik bgmn?
Ditindak lanjuti oleh Diskominfo Sulsel
Terimakasih atas sarannya pak. 1. Kami sudah ada kategori pengaduan, tapi sekarang di atur oleh admin baruga pak 2. Fitur filter berita InsyaAllah kami update di versi selanjutnya ya, tapi masalah lemot atau tidaknya sama saja pak, soalnya di aplikasi itu kami sudah terapkan pagination 3. Iya ini masih dalam pengembangan juga pak, akan kami update di versi selanjutnya 4. Di menu Buat Aspirasi mksdnya ya pak ?, sepertinya disitu sudah jelas pak yang mana wajib yang mana optional, tapi kami akan pertimbangkan lagi Ini yang notifikasi error gimana ya pak, notifikasi apa saja yang sering muncul ?
Ditindak lanjuti oleh Diskominfo Sulsel
Untuk hapus komentar sementara tidak bisa pak, jika ada salah ketik silahkan di ralat di komentar selanjutnya :)
Ditanggapi oleh
Biasa masuk notif, ada pic lonceng, pas dicek nda adaji apa2, berulang2, nda bisakah ada opsi dibisukan notif?
Ditanggapi oleh
Yg Read, Unread itu apa ya, berubah2, maksudx siapa yg read?
Ditindak lanjuti oleh Diskominfo Sulsel
Belum ada pak untuk bisukan notifikasi, karena kami anggap semua notifikasi itu memang hanya muncul ketika ada update dari ID Aspirasi yang telah dibuat, baik itu disposisi, proses, respon, sampai diselesaikan. Tapi katanya ada error walaupaun tidak ada update dari ID Aspirasi, kita akan coba cek lagi masalah itu pak.
Ditindak lanjuti oleh Diskominfo Sulsel
Yang Read/Unread itu, misalnya ada update (disposisi, proses, respon, sampai diselesaikan) dari ID Aspirasinya maka status akan jadi unread pak, supaya ketahuan mana aspirasi yang ada update
Ditanggapi oleh
Ok lah.. mantapmi.. kasih selesai :) jumat mubarok
Ditindak lanjuti oleh Diskominfo Sulsel
Siap pak, makasih :). Pembuat aspirasi juga dapat menutup aspirasi pak, ada di sudut kanan atas aspirasi :)
Ditanggapi oleh
Terima kasih saran perbaikan anda!
Terima kasih telah menggunakan layanan Baruga Sulsel. Aspirasi ini telah dinyatakan selesai.
Mengatur ulang kata sandi